SEMPAT DIGUYUR HUJAN, ACARA BUKA PUASA PKS TETAP RAMAI

Adalah tokoh muda Pancoran, Bang Prima Kumara yang menyelenggarakan acara buka puasa bersama warga RT 07 RW 06 berlokasi persis di depan rumahnya. Yang hadir subhanallah, ada tokoh warga RT 07, para pimpinan majelis taklim, tetangga serta 200 warga sekitar. Mewakili warga, Bpk Hasyim sebagai ketua RT 07 memberikan sambutannya pada acara buka puasa bersama warga. Walaupun beberapa menit sebelum acara diguyur hujan, namun pas mulai acara  warga berbondong - bondong hadir dengan tertib serta mengikuti acara deni acara buka bersama ini dengan penuh hikmat.

Ahad (21/07) sore itu Bang Prima Kumara mengingatkan lagi kepada kita semua bahwa di saat kondisi gonjang ganjing seperti ini yang paling kita butuhkan adalah kebersamaan, kesuksesan tidak dapat berdiri sendiri tetapi ditopang oleh peran serta orang lain di sekitarnya. Ramadhan  adalah saat yang pas berbagi cinta, berbagi kasih sayang dan kebersamaan dengan warga. Dalam kesempatan itu Bang Prima juga berkesempatan memberikan santunan kepada anak - anak yatim wilayah Pancoran.

Menanti saat buka bersama tiba, dilakukan pembacaan tahlil dan doa oleh tokoh RT07 yakni H. Bukhori. Saat adzan maghrib berkumandang warga menyantap menu ifthor dan makanan yang sudah disiapkan panitia. Selesai menyantap menu ifthor kemudian warga beranjak menuju mushola terdekat untuk menunaikan sholat maghrib berjamaah.

Acara buka bersama ini disponsori oleh Bang Prima, kader - kader PKS dan juga beberapa ibu - ibu warga RT07. Bang Prima di lingkungan RT07 memang sudah dikenal baik oleh warga karena memang suka membantu dan suka meringankan beban - beban yang di alami oleh warga. Beliau mampu membaur ke semua segmen masyarakat yang ada, dari anak sekolah sampai bapak - bapak kenal dengan beliau, Bang Prima ini juga aktif di mushola dekat rumahnya.