KETIKA ANAK - ANAK WARGA BERGEMBIRA DI AJAK PKS, LIBURAN KE "KAMPOENG MAEN"

Para orang tua biasanya sibuk mempersiapkan diri dengan berbagai agenda untuk menyenangkan anak - anaknya di saat liburan. Biasanya piknik atau rekreasi adalah pilihan yang paling umum bagi banyak orang tua. 

Bahkan tidak jarang karena orang tua juga punya kesibukan yang lain, akhirnya anak - anak pun tidak menikmati liburan mereka dengan asyik. Kalau pun terpaksa diadakan biasanya pilihanan piknik dan rekreasinya tidak akan jauh - jauh dari pantai Ancol ataupun Ragunan.

RKI DPC Pancoran kini hadir untuk membantu masyarakat diantaranya adalah memfasilitasi liburan anak - anak warga Pancoran yang tidak dapat menikmati liburan seperti biasanya. Kami memfasilitasi keluarga yang anak - anaknya tidak atau belum punya agenda liburan, baik karena faktor biaya maupun karena orang tuanya yang sibuk. 

Untuk liburan kali ini RKI DPC Pancoran mengadakan acara liburan bersama ke "Kampoeng Maen". RKI DPC Pancoran menyiapkan sarana kendaraan transportasi sampai pendampingan anak. Orang tua yang akan ikut diperbolehkan tetapi kalaupun tidak kader - kader PKS siap mendampingi anak - anak warga Pancoran. 

Alhamdulillah kegiatan ini telah terselenggara hari senin (01/07), kegiatan ini mendapatkan respon yang positif baik dari anak - anak, dan tentunya maupun para orang tua warga Pancoran.