PKS ADAKAN TAHLILAN DAN BUKA BERSAMA DI KANTOR DPC

Jum'at (19/07) sore, DPC PKS Pancoran kembali mengadakan buka bersama. Kali ini buka bersama dilakukan di sekretariat DPC PKS Pancoran dengan beberapa warga tetangga DPC dan tokoh masyarakat sekitar DPC. Adalah suatu kehormatan, acara buka puasa ini dihadiri juga oleh dua imam masjid besar yang berada di sekitar DPC PKS Pancoran, Alhamdulillah. 

Rangkaian acara buka bersama secara garis besar terdiri dua, yaitu tahlil dan doa keselamatan kaum muslimin. Acara tahlil kali ini dipimpin oleh  H. Mahmud yakni imam masjid Al Amin Durentiga, sementara doa dilantunkan oleh H. Jasmin yaitu imam masjid Baitussalam Durentiga. Jajaran pengurus harian DPC PKS Pancoran sebagian besar hadir, tidak terkecuali ketua DPC yaitu Furqoni Yudhistira. 

Menu hidangan sederhana kolak, risoles, tahu isi serta teh manis itulah yang menemani suasana buka puasa yang harmoni antara pengurus DPC PKS dengan warga serta tokoh masyarakat Durentiga. Setelah menyantap makanan ta'jil kemudian kami bersama - sama sholat berjamaah maghrib di masjid Al Amin Durentiga.