Jelang Berbuka Puasa, PKS Kerahkan Pasukan Delivery

Ahad sore (28/07) para kader perempuan PKS DPRa Pancoran sibuk mempersiapkan menu ta'jil untuk para tetangga mereka yang tinggal di RW03. Menu ta'jil kali ini adalah sop buah dan es teler yang memang sangat pas untuk yang mereka yang akan berbuka puasa. 

Selain menyiapkan menu ta'jil berbuka puasa, PKS DPRa Pancoran juga telah menyiapkan tim delivery. Tim ini terdiri atas beberapa kader perempuan dan para relawan, merekalah yang bertugas menyapa dan mengantar menu ta'jil sore itu ke rumah - rumah warga RW03. Tim delivery ini terbagi dalam beberapa kelompok, masing kelompok punya wilayah pembagiannya sendiri - sendiri. Sebanyak 40 paket ta'jil berhasil dibagikan ke para tetangga kader dan juga warga yang lainnya. Tidak luput, tim delivery juga mendatangi rumah salah seorang ustadzah yang juga merupakan tetangga kader yaitu Ibu Hj. Sania.

Alhamdulillah respon para tetangga dan warga sangat bagus, mereka sangat berterima kasih atas wujud cinta kader - kader PKS kepada para tetangganya itu. Mereka juga tidak keberatan untuk berphoto bersama dengan para pasukan delivery PKS. Walau hanya sop buah dan es teler semoga Allah memberkahi yang menerima dan juga membalas kebaikan untuk yang mengirimkan ta'jil tersebut, amin.