HIDAYAT NUR WAHID SEMAKIN LARIS MANIS DI HATI WARGA

Hidayat Nur Wahid (HNW) bersama istri belum lama ini menghadiri undangan warga Rawajati dalam acara "Gebyar Ramadhan 1434 H". Dua acara sebelumnya yang juga bertempat di wilayah Rawajati, HNW juga hadir. Acara pertama, beliau hadir di wilayah Rawajati dalam acara buka puasa bersama dengan 100 tokoh dan alim ulama kecamatan Pancoran di aula komplek DPR RI Rawajati.  Kemudian acara yang kedua adalah beliau hadir sebagai imam sholat taraweh di masjid Kalibata City Rawajati. Jadi kalau boleh meminjam istilah pemain bola, HNW telah melakukan hattrick di kelurahan Rawajati kecamatan Pancoran ini.

Sebagai tokoh nasional beliau tidak ewuh pakewuh datang ke kampung - kampung pinggiran, komplek dan wilayah - wilayah padat lainnya di Jakarta. Saat mengunjungi warga tersebut HNW mencoba membuka kontak dan dialog dengan para warga mengenai solusi - solusi apa yang bisa dilakukan untuk membantu membenahi wilayah Jakarta ini. Dalam setiap kunjungannya, acaranya ramai dipenuhi warga, banyak warga yang ingin berfoto bersama atau hanya sekedar salaman saja. 

Dalam kunjungan atas inisiatif struktur partai maupun atas undangan warga, Pak Hidayat sering ditemani oleh istri tercintanya yaitu Ibu Diana. Memang benar itulah fitrahnya orang - orang besar di dunia selalu disupport oleh keluarga atau istri yang hebat di belakangnya. Oleh karenanya tidak jarang dalam kunjungan informalnya ke pasar - pasar kaget yang ada, Pak Hidayat juga tidak lupa membelikan oleh - oleh buat keluarga atau anak - anaknya di rumah.