Kader PKS Rutin Bagikan Ta'jil “On The Road” dan “Off The Road”

Kader PKS DPRa (kelurahan) Rawajati kecamatan Pancoran, pada kamis (18/07) menggelar aksi simpatik berupa pembagian ta’jil pada penumpang angkot dan bis metromini di palang pintu kereta api stasiun Kalibata. Sekitar 200 ta’jil habis dibagikan menjelang waktu berbuka puasa.

Kader – kader PKS Rawajati tersebut  berkumpul di dekat pintu perlintasan kereta api menunggu palang pintu kereta api tertutup. Ketika mobil angkutan maupun bis berhenti menunggu kereta lewat, mereka masuk ke dalam angkutan dan bis – bis metromini yang ada untuk membagikan ta’jil berbuka puasa.


"Dalam bulan suci ramadhan yang penuh dengan cinta ini, seorang muslim sangat dianjurkan untuk saling berbagi. Untuk itu, Saya rela membagikan ta’jil di atas metromini ini,"  tutur salah seorang kader PKS.


Sementara, menurut ketua PKS DPRa Rawajati yaitu Haris, pembagian ta’jil “on the road” ini merupakan agenda rutin mingguan yang dilakukan selama ramadhan seperti halnya tahun - tahun sebelumnya. "Selain melakukan melakukan ta’jil ‘on the road’, DPRa PKS Rawajati juga membagikan ta’jil ‘off the road’ kepada tetangga dan warga Rawajati” tutur ketua DPRa PKS Rawajati.