KADER PKS BAGI TA’JIL UNTUK MUSAFIR MACET JAKARTA

Dibulan yang penuh rahmat, cinta dan bulan baik untuk berbagi dengan sesama, sejumlah kader PKS DPRa Kalibata berbagi ta’jil kepada para musafir di jalan yang terjebak macet di Jakarta, sehingga belum bisa berbuka puasa di rumah bersama keluarga.

Kegiatan sosial yang dilakukan kader – kader ikhwan PKS DPRa Kalibata ini dilakukan setiap senin sore menjelang maghrib. Lokasi TKP pembagian ta’jil adalah di jalan Warung Buncit Kalibata Pulo dan jalan raya Pasar Minggu. Paket ta’jil yang dibagikan adalah minuman dan makanan pembuka seperti roti, kue dan kurma.  Paket ta’jil musafir dibagikan kepada para pengendara sepeda motor yang lewat dan juga para penumpang angkutan umum.

Menurut Ketua DPRa Kalibata, Ishak Budilah bahwa, "Agenda ta’jil untuk para musafir ini adalah agenda rutin tahunan di setiap bulan ramadhan". Paket ta’jil tersebut dikerjakan oleh para kader perempuan kemudian yang membagikannya di jalanan adalah para kader PKS yang laki – laki. Paling sedikit setiap acara ini berjalan di tiap senin, ada 200 paket ta’jil yang dibagikan. Kegiatan sosial serupa juga dilakukan oleh DPRa – DPRa yang lain di wilayah Pancoran.