IBU - IBU PKS MENYIAPKAN MENU BERBUKA PUASA UNTUK PARA TUKANG OJEK

PKS memang tidak akan melupakan kaum kecil seperti tukang ojek. Bagi PKS, orang-orang seperti tukang ojek juga merupakan pendukung dan pemberi motivasi dalam mengarungi hidup di kota Metropolitan Jakarta. 

Ahad (21/07) sore,   DPC PKS Pancoran khususnya kaum ibu – ibunya berusaha bergotong royong dengan warga setempat memasak dan menyiapkan makanan berbuka. Makanan tersebut akan di distribusikan untuk para tukang ojek yang biasa mangkal di samping Masjid Al Munawar Pancoran dan sekitarnya. Masjid Al Munawar adalah masjid yang setiap senin malam dipakai untuk pengajian jamaah Majelis Rasulullah yang jumlahnya ribuan.

Saat kedatangan ibu – ibu PKS mengantarkan makanan berbuka puasa, para tukang ojek  kaget karena tidak ada informasi sebelumnya.  Mereka mengaku  senang mendapatkan makanan berbuka puasa dari PKS, ucapan simpatik pun terus mengalir dari para tukang ojek  Pancoran ini. 

Meski dengan menu makanan yang tidak mahal, namun keakraban diantara PKS dan para tukang ojek tersebut dapat terjalin. Bagi mereka yang penting kebersamaan yang diharapkan, rasa bersyukur pun tidak bisa ditutupi para tukang ojek tersebut. Berkali-kali mereka melontarkan ucapakan terimakasih kepada ibu – ibu PKS atas kepeduliannya terhadap mereka. Mereka mengaku tidak menyangka PKS menyediakan makanan berbuka puasa untuk mereka. Kepada para tukang ojek, PKS mengajak untuk meningkatkan ketaqwaan diri kepada Allah dibulan suci ramadhan ini.