PKS Pancoran : Nonton Bareng Leg II di Sekretariat DPC

Selain kegiatan sosial dan pembinaan, nonton bareng (nobar) menjadi salah satu cara silaturahim antara pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pancoran yang insyaAlloh akan mengakhiri masa pengurusannya. InsyaAlloh sebagian besar pengurus tersebut siap melanjutkan amanahnya pasca Muscab yang akan digelar 1 Januari 2011 nanti. Tidak ada kata berhenti dalam kamus perjuangan.

Televisi besar di sekretariat akan menyajikan pertandingan Leg II Piala AFF Suzuki 2010 antara Indonesia melawan Malaysia. Turut hadir Ketua Dewan Pengurus Cabang PKS Pancoran Rizaludin beserta fungsionaris partai lainnya. Kegiatan nobar kali ini, terbilang meriah karena sekretariat menyediakan makanan spesial pada acara nonton bareng ini.

Walaupun kalah 0-3 oleh Malaysia, namun demikian kita tetap mendukung timnas Indonesia para Leg II di Gelora Bung Karno. Antusiasme warga masih besar kepada pasukan Garuda, meskipun timnas Indonesia mengalami kekalahan. Mari terus dukung Tim Nasional Sepakbola Indonesia untuk menjadi Juara!