Pancoran River Side (ex Tanjung Kalibata), Apa Kabar mu?

Lokasi: Jl Pengadegan Timur I (Belakang Lurah Pengadegan) Pengadegan Jakarta Selatan, 12770

Pengembang: PT. Graha Rayhan Tri Putra
SPC Building 6th Fl Lot. 7 Jl Jend Gatot Subroto Kav. 94 Telp. 021 - 94643541
Fax. 021 - 7989343 Jakarta Selatan, 12780

Komentar - komentar yang muncul di dapat dari www.rusunami.net

"Sya sdh booking dan bayar DP (20%) dari harga Apt. Pancoran Riverside sejak 2009, sampai sekarang merasa seperti ditelantarkan."

"Hari minggu kemarin, 10 Oct 2010, cek ke sana, ternyata hanya masih seperti dulu, baru tiang pancang. Pengalaman saya di dunia konstruksi bangunan, 'foundation process' mungkin bisa makan waktu sekitar 12 bulan (termasuk tiang pancang). Setelah itu butuh sekitar 6 bulan sampai jadi bangunan ke atas (belon finishing). Klo sales bilang serah terima sekitar 2011 pertengahan, menurut saya 'Mission Impossible' walaupun bisa dengan overtime. resiko di kualitas bangunan. Berharap Wijaya Karya bisa Professional dalam hal ini."

"saya kemarin baru aja bayar dp1 di pancoran riverside, saya kira semuanya berjalan baik2 saja, baru nemu web ini hari ini, jadi cemas.. kata salesnya sih pertengahan 2011 serah terima kunci.."

"Saya membeli apartemen ini dr Januari 2010 dan dijanjikan serah terima Desember 2010,, eh kok jd Molor ke Desember 2011, saya sudah wawancara, DP saya sudah lunas skrg saya tinggal mencicil biaya view,, tapi kok progress pembangunanny ga ada?? setiap kesana masih tiang pancang mulu!! gmana ini pertanggung jawabannya Developer!?!?"

"ini proyek pembangunan paling molor kayanya yaa...
Waktu pertama ambil dijanjiin desember 2009 dah kelar, mei 2010 kesana dijanjiin desemnber 2010, 7 Agustus 2010 kesana (sekalian wawancara) molor lagi jadi desember 2011..

"Saya maksa ketemu marketing manager n setelah ketemu dijelasin kalo pembangunan molor karena perijinan dipersulit oleh pemda, pengembang lain bisa cepat bangun karena membayar 'denda' yang katanya dibebankan ke konsumen.Dia mengatakan konsumen bisa mendapatkan PPJB yang dibuat oleh notaris yang isinya menjelaskan bahwa pembangunan rusunami kelar tanggal 21 des 2011 dengan tenggang waktu serah terima 45 hari."