Stand Sahabat Hidayat Nur Wahid di Pasar Kaget Pancoran



 
Ketua DPC PKS Pancoran, Furqoni menerangkan bahwa dalam musim kampanye ini akan berencana mendirikan stand-stand outdoor di beberapa pasar tradisional dan pasar – pasar kaget yang ada di Pancoran. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi jauhnya jarak para konstutuen yang ingin berinteraksi dengan struktur partai, selain itu program ini juga digunakan sebagai media promosi partai luar ruang. 
 
Stand ini dijaga oleh beberapa relawan PKS, mereka menyebar ribuan selebaran tentang ajakan untuk tidak golput pada pemilu, selain itu juga tentang profil PKS. Di stand inilah pengunjung pasar bisa mengetahui apa dan bagaimana sepak terjang caleg – caleg PKS, khususnya caleg PKS dari daerah pemilihan Jakarta Selatan yakni Ustadz Hidayat Nur Wahid. Di Stand ini, pengunjung juga bisa melakukan pendaftaran anggota, caranya yakni cukup dengan memberitahukan nomor KTP,  alamat  dan nomor telepon. Para relawan juga membagikan air minuman gratis kepada para pengunjung pasar yang lewat di depan stand Hidayat Nur Wahid ini.
Tim sukses  Hidayat Nur Wahid dan DPC PKS Pancoran, bersama – sama memilih tempat-tempat ramai sebagai tempat sosialisasi. Selain di pasar, rencananya juga di mall,  rumah sakit dan  tempat lain  yang sering dikunjungi masyarakat.
So, daripada kita nongkrong yang gak jelas, mending datang ke stand – stand kami di pasar – pasar kaget terdekat. Sampaikan harapan – harapan anda, di stand – stand PKS yang ada di wilayah anda.