Semua Warga Jakarta Harus PKS !!!

Oleh BePe (Bang Prima)
Caleg DPRD DKI nomor 5 dari PKS
(Dapil : Pancoran, Tebet, Mampang, Pasar minggu, Jagakarsa)
Semua warga Jakarta haruslah PKS. Apa itu PKS, ...

P nya adalah Pintar.
Di Al Qur’an juga sudah dijelaskan bahwa Allah akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu dengan beberapa derajat. (al Mujaadilah: 11). Jadi warga Jakarta harus pintar karena berilmu. Pendidikan adalah dalam rangka mempersiapkan generasi penerus yang pandai, cerdas, beriman, dan berakhlaq mulia. Bersekolahlah ke sekolah yang engkau mau, pintarlah sepintar engkau mampu. Jadilah anak pintar yang jujur. Bersekolahlah dan kalian bisa memperoleh peluang untuk jadi pintar.

K nya adalah Kerja Keras
Kerja keras itu adalah bekerja dengan waktu yang cukup lama dan energi sebesar mungkin. Agar kita bisa memberikan energi yang besar dalam bekerja, artinya kita harus fokus pada pekerjaan kita. Itulah cara memberikan energi terbesar.
Bagaimana kita bisa bekerja keras? Kuncinya ialah Anda harus memiliki motivasi tinggi.
‘Aisyah RA meriwayatkan, Nabi SAW bersabda: “sesungguhnya Alla Ta’ala menyukai apabila salah seorang di antara kalian bekerja secara profesional (ahli dan terampil.” HR. Ahmad, Hakim dan Baihaqi dari ‘Aisyah. Dihasankan oleh Syeikh Albani dalam as-Shahihah, Juz 4:106 no. hadits: 1113; Shahihul Jami’ (1880). Dari Hudzaifah Ibn Yaman RA, bersabda Nabi SAW: “Tidak patut seorang mu’min menghinakan dirinya. Sahabat bertanya, bagaimana cara menghinakan diri itu? Sabda Nabi SAW: Ia tidak malu menjajakan kesusahannya karena ketidak mampuannya berusaha. Hadits Shahih, HR. Turmudzi, Ibnu Majah, Ahmad, Baihaqi. Shahihul Jami no.7797. As Shahihah Syeikh Albani [613]

S nya adalah Sehat
Setiap warga harus sehat jasmaninya. Sebab dengan sehat jasmaninya mereka akan mampu beramal shaleh semaksimal mungkin. Oleh sebab itu, seorang warga harus mampu menjaga kesehatan baik dirinya maupun keturunannya. Kita tidak boleh meninggalkan keturunan kita dalam keadaan sakit jasmaniahnya.