Semangat 3 Besarku Tidak Akan Pernah Mati

Kini mereka mencoba menyudutkan, mengembosi dan menjegalmu atas berbagai nama. Semua itu hanyalah kedok dan debu yang ditaburkan ke mata supaya tidak bisa melihat. Sasaran sesungguhnya adalah semangtmu. Mereka ingin menghapus sinarmu, tetapi masyarkat tetap menghendaki auramu terus bersinar.

Mereka  berkehendak memadamkan auramu dengan mulut mereka, namun rakyat tidak menghendaki selain menyempurnakan simpatinya padamu, walau pun orang – orang itu tidak menyukainya. Keenganan masyarakat untuk memadamkan auramu itulah yang membuat hati kita masih merasa tenang akan masa depan partai ini.

Semangat partai ini untuk raih 3 besar tidak akan pernah mati, tidak akan pernah jatuh. Bisa jadi batangnya sedikit layu, mungkin saja ia menderita penyakit. Tetapi, ia sekali-kali tidak akan pernah mati. Begitu pula yang kita baca dilembaran – lembaran sejarah. Partai ini akan menciptakan keajaiban – keajaiban.

Mereka melancarkan perang  melalui pejabat – pejabat elit negeri. Mereka mengadu domba antara partai ini dengan rakyat, melalui teror dan intimidasi.

Kita harus tetap merasa bangga masih sebagai yang terbaik. Kita adalah saksi bagi mereka, dan kita adalah pewaris. Perasaan semacam inilah, yang harus terus bersemayam dalam dada supaya kita tidak gampang menyerah. Perasaan semacam ini merupakan nikmat yang besar dan kekayaan yang sangat berharga. Mereka ingin membunuh semangat 3 besar yang ada dalam diri partai ini, supaya kemudian kita putus asa.

Mereka ingin kita putus asa sampai sejauh ini. Adapun kami ingin menandaskan bahwa kita tidak berputus asa, kecuali kami orang yang sesat.

Wahai partaiku .... kita harus bergerak. Jangan sekadar menyampaikan kata, lalu berhenti.  Kita ingin api semangat itu terus berkobar dalam dada. Kita ingin panci itu terus mendidih dalam keadaan tertutup dan tak bisa bernafas.  Hal ini harus terus berlangsung. Rakyat tidak mungkin membiarkan apa yang terjadi. Rakyat tidak mungkin membiarkan kezhaliman berlangsung lama. Tetaplah kobarkan semangat 3 besar wahai partaiku, PKS.