Dasar … PKS !!!



Sebagian pengamat memprediksikan PKS akan habis pada pemilu 2014.  Mereka pengamat dan lawan politik PKS memprediksikan PKS akan habis bahkan terjun bebas di 2014. Ternyata prediksi tersebut salah besar, kampanye perdana PKS di Jakarta dengan jumlah yang hadir mencapai 250 ribu orang, PKS berhasil memutihkan Jakarta. Kini banyak pengamat berbalik dan  memprediksikan PKS menjadi salah satu pemenang di pemilu 2014, lawan – lawan politik pun mengkalkulasi ulang  hitung – hitungan politiknya … dasar PKS !!!

Melanjutkan antraksi politik di depan massanya, PKS kembali membuat kejutan pada publik dengan mengundang paduan suara gereja asal NTT pada pembukaan kampanye pemilu terbesar 2014 di GBK kemarin … dasar PKS !!!

Setelah prahara menimpanya,  ternyata pergerakan para kader dan simpatisan PKS di pusat, wilayah, bahkan di daerah nampak semakin intens dan dahsyat. Konsolidasi yang diterapkan terutama yang dilakukan oleh Presiden PKS Anis Mata sangat nampak. Hal itu malah bertolak belakang dengan analisa banyak pihak bahwa para kader PKS dan simpatisannya akan malu untuk bergerak dan akan diam. Namun sebaliknya mereka semakin yakin bahwa PKS tidak bersalah sehingga mereka terus bergerak melakukan dakwah dan sosialisasi bahwa mereka tetap ada, eksis, dan memiliki target menjadi pemenang pemilu 2014… dasar PKS !!!

Dalam satu tahun terakhir setelah ditimpah fitnah dan prahara, justru ketika mendapat ujian itu, PKS naik kelas. Salah satu tandanya, PKS memenangkan tiga pilkada dalam satu tahun terakhir. Hanya selang tiga minggu setelah kejadian, PKS memenangkan pilkada Jawa Barat. Hanya lima minggu setelahnya, PKS memenangkan pilkada Sumatera Utara. Dan akhir Januari lalu, PKS menang di pilkada Maluku Utara. Sampai saat ini, jumlah kader PKS yang menjabat kepala daerah (gubernur, bupati/walikota) sebanyak 30 orang … dasar PKS !!!

Jika Anda sempatkan merenung sejenak, partai manakah yang paling banyak dibicarakan orang saat ini? Ketum partai manakah yang paling banyak muncul di media sosial? Tak salah lagi, itu adalah Partai Keadilan Sejahtera, dengan Ketua Umum-nya Anis Matta. Manakala partai lain sedang sibuk mengatur strategi pencitraan – termasuk menggalang dana untuk biaya tampil di media – media, PKS ternyata mendapatkan semuanya gratis saja. Bahkan melarangnya pun tak bisa., Anis Matta telah muncul di media – media sosial nyaris setiap detik, bersama seruannya, bersama getar suaranya, bersama airmatanya … dasar PKS !!!

Bukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jika kehabisan akal. Ada-ada saja manuver politik partai Islam ini. Soal kreativitas, nyaris tak ada yang menandingi PKS. PKS nggak ada matinya. Jika parpol-parpol lain untuk sementara ketinggalan kereta oleh permainan PKS, maka sesungguhnya masih banyak peluang dan ruang bagi mereka untuk membuat aksi-aksi partai menarik simpati publik. Persoalannya: mau atau tidak parpol-parpol di luar PKS itu … dasar PKS !!!

Partai Keadilan Sejahtera (PKS), minggu(16/3) lalu telah mampu menyedot perhatian media massa pada kampanye perdana di Gelora Bung Karno. Pada awal kampanye itu, PKS juga telah berhasil memutihkan media sosial Twitter dan Facebook. Peneliti Awesometrics Ridho Rahman mengatakan di Facebook dan Twitter penyebutan 'Partai Keadilan Sejahtera' dengan jargon utama “PKSM3NANG” mendominasi media sosial pada minggu (16/3). Mesin Awesometrics menghitung perolehan PKS sebanyak 63.542 kali penyebutan di dua ranah media sosial ini. Momen hari pertama kampanye, seakan menjadi bukti kesiapan seluruh kader sekaligus melempar sinyalemen kepada parpol-parpol lain bahwa PKS siap all out alias habis-habisan untuk kembali dengan aksi 'pemutihan' di kota-kota berikutnya … dasar PKS !!!