Ane Diminta Menjadi MC Maulid

Bagi warga Kalibata Timur, siapa yang tidak kenal sosok yang satu ini. Pak Ishak Budi, mantan LMK Kalibata yang juga menjabat sebagai ketua biro olah raga DPC PKS Pancoran. Kader PKS yang memang masih mempunyai garis keturunan Betawi ini memang dikenal luwes dan luas pergaulannya di tengah masyarakat.

Malam minggu (14/2), Pak Ishak diminta oleh panitia maulid warga Kalibata Timur, Empang Tiga untuk menjadi MC (master of ceremony) acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Mantan ketua DPRa Kalibata periode yang lalu ini, ternyata memang sudah sering diminta warga menjadi mc bukan hanya di acara maulid saja. Beliau sering muncul di berbagai even yang diselenggarakan oleh warga.

Oleh karenanya, beliau sms kepada rekan – rekannya, “Afwan, Ane tidak bisa ikut main badminton malam ini, ane ada amanah jadi mc maulid dekat rumah”

Perlu diketahui, kader - kader PKS tidak sedikit yang terlibat aktif dalam acara - acara maulid yang diselenggarakan di setiap lingkungannya. Menurut Wakil Sekjen DPP PKS, Fahri Hamzah pihaknya sama sekali tidak anti-maulid. Justru sebaliknya, PKS setiap tahunnya menyelenggarakan Maulid Nabi di seluruh Indonesia. Setiap tahun, Maulid Nabi diselenggarakan kader-kader PKS mengikuti tradisi masyarakat setempat.