Puluhan Muslimah Kalibata Ngumpul, Ada Apa ?

Tiga puluhan wanita muslimah dari berbagai RW di Kalibata berkumpul di DPD PKS Jaksel pada Sabtu (11/1) pagi. Mereka datang dari wilayah Kalibata Pulo, Kalibata Utara, Kalibata Selatan, Kalibata Tengah serta Kalibata Timur. Wanita-wanita muslimah tersebut adalah anggota Forum Silaturahim Muslimah Kalibata. Mereka seringnya menggelar pertemuan di pekan kedua setiap bulan. 

Mereka mempunyai bahasan rutin tentang karakter sholehah, cerdas, cantik dan stylist yang dituangkan dalam singkatan 3C "Cerdas Cekatan dan Cantik". Kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan seorang muslimah yang bukan saja cantik dari sisi wajah tetapi menghasilkan seorang muslimah yang prima secara intelligence quotients (IQ), emotional quotients (EQ) serta spritual quotients (SQ), sehingga dapat membawa nama baik muslimah yang menjadi panutan bagi wanita muslim di manapun berada.

Acara ini diselenggarakan gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun bagi para peserta. Forum ini tidak hanya sekedar sebagai ajang ngumpul-ngumpul saja tetapi juga jadi tempat berbagi ilmu, pengalaman, cerita mengenai hal tentang kemuslimahan, parenting dan yang lainnya