Kader PKS Cikoko Rapat Persiapan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW



Bulan Rabiul Awal  adalah salah satu bulan yang mulia bagi umat muslim  karena terdapat peristiwa yang penting yaitu kelahiran dan wafatnya Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal. Mengingat  saat ini sudah memasuki bulan Rabiul Awal, maka PKS ranting Cikoko bersiap – siap menyelenggarakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad  SAW. Kegiatan Maulid ini adalah kegiatan rutin DPRa PKS Cikoko yang diadakan setiap bulan Robiul Awal tiba. 

Bertempat di salah satu rumah kader PKS Cikoko yakni Bu Nunung, kader PKS Cikoko berkumpul membahas persiapan Maulid yang akan diselenggarakan di wilayah Cikoko. Suasana rapat yang berlangsung santai, sambil menikmati kopi dan tahu goreng mereka membahas  dan menentukan  detil demi detil pelaksanaan Maulid yang akan diselenggarakan hari Kamis (15/1) siang dengan mengambil tempat di sekretariat majelis taklim Ar-Riffah.  Susunan acara, penceramah, undangan serta bingkisan tidak luput dari pembahasan rapat persiapan Maulid pada malam senin (11/1) kemarin.  Rapat dipimpin langsung oleh ketua PKS ranting Cikoko, Bang Mukmin. 

Bentuk kegiatan Maulid di Cikoko tersebut bentuknya adalah Pengajian Umum dengan peserta ibu – ibu sewilayah kelurahan Cikoko yang meliputi lima RW. Sumber dana diperolah dari para donatur, kader, struktur ranting PKS Cikoko dan juga PKS DPC Pancoran.

Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW (12 Rabiul Awal 1436 H) bagi sahabat yang memperingati. Semoga kita senantiasa meneladani kebaikan – kebaikan yang dicontohkan oleh Rasul. Kalau bukan kita, siapa lagi … Kalau bukan sekarang, kapan lagi.