‘Bowling Refreshing’ Bersama Kader PKS




Untuk warga Jakarta, banyak pilihan jika ingin refreshing awal tahun, baik sendiri maupun bareng keluarga. Salah satunya adalah bowling, cabang olahraga yang menawarkan sensasi fun tersendiri. Selain menjadi momen untuk kumpul-kumpul bersama teman atau keluarga, main bowling juga cukup dapat membuat kita berkeringat, bowling membuat tubuh kita bugar. Bowling, bisa dimainkan oleh anak-anak usia empat tahun hingga orangtua. 

Ketika lemparan bola bowling ini menjatuhkan 10 pin, maka itu disebut strike. Saat strike biasanya disusul dengan senyum lebar atau teriakan kepuasan yang menandakan kemahiran atau mungkin juga keberuntungan bermain bowling. Sebaliknya, saat lemparan bola melenceng ke tepi jalur lemparan, adrenalin akan terpancing untuk mencoba dan mencoba lagi dan menaklukkan 10 pin yang siap dijatuhkan. Gerakan dalam bowling bikin tubuh fit, terutama area pinggang. Teknik melempar juga memengaruhi arah bola. Kalau benar cara melempar bolanya, lemparan strike dan semua pin berjatuhan. Kalau sudah begitu, hati akan senang dan puas. 

Kamis (1/1) sekelompok kader PKS Pancoran bersama istri dan anaknya terlihat di lokasi bowling pasar festival kuningan.  Di Jakarta, salah satu tempat bowling yang enak memang di Pasar Festival. Lokasinya yang strategis, di Jl. H. R. Rasuna Said Jakarta Selatan, dekat Epicentrum Walk Rasuna dan Setiabudi One. Selain itu harganya juga masih terjangkau. Para kader PKS tersebut bergantian melempar bola bowling diiringi tepukan manakala terjadi strike, mereka sangat antusias. 

Refreshing ke tempat bowling ini sebenarnya lebih ke arah penyegaran saja, untuk memberikan kesegaran bagi kader dan keluarganya, sambil bertemu dengan kader – kader yang lain. Refreshing bowling ini, insyaAllah bisa mengimbangi wajah politik yang  sedang marak politik belah bambu yang telah banyak melahirkan tandingan -  tandingan. Bowling untuk refreshing itu sangat menyenangkan. Dengan refreshing ini diharapkan kader PKS dan keluarganya makin enjoy dan juga makin solid untuk mendukung dakwah siyasi ini.