Ketua DPC PKS : Kader Jangan Sungkan SMS, Handphone Saya Online 24 Jam

Sebagai seorang ketua partai politik tingkat kecamatan  yang telah bersumpah untuk melayani seluruh kader, ketua DPC PKS Pancoran Rizaludin mempersilakan kader – kader PKS Pancoran untuk menghubungi dirinya kapan saja. Bang Rizal meminta kader PKS Pancoran tidak sungkan-sungkan menghubunginya jika ada keluhan, kesusahan, dan keperluan. "Handphone saya online 24 jam insyaAllah, Bapak Ibu jangan sungkan SMS saya " ujar Bang Rizal. 

Pada forum Musyawarah Kerja Cabang (MuKerCab), Ketua DPC PKS juga menyebarkan nomor teleponnya untuk bisa dihubungi oleh kadernya. Bang Rizal  berharap semua kader Pancoran bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk meminta bantuan ataupun sekadar menyalurkan keluh kesahnya sebagai kader PKS Pancoran.

Beliau juga mengatakan bahwa, “Draft program kerja setahun DPC PKS Pancoran bukanlah merupakan kitab suci, oleh karenanya masih bisa dikritik, diberi masukan, dan juga tentu juga masih bisa berubah.” Dalam sepekan ke depan, masukan, kritik dan saran masih untuk perbaikan program kerja terus bisa dilakukan. 

Pada MuKerCab  hari minggu (18/1), semua bidang menyampaikan program kerjanya di depan seluruh kader PKS SePancoran. Beberapa terlihat hanya melanjutkan program – program seperti di kepengurusan yang lama, sebagain lagi merupakan program – program terobosan dalam rangka memenuhi Key Performance Index (KPI) yang diamanahkan DPW dan DPD kepada DPC.