Anggota DPR RI Kunjungi Warga RW 08 Kelurahan Kalibata

 
Acara senam pagi yang rutin diselenggarakan oleh warga RW 08 Kelurahan Kalibata di Lapangan BCA jl. Raya Pasar Minggu ini menjadi luar biasa, karena dikunjungi oleh anggota DPR RI dari PKS H. Hidayat Nur Wahid yang sedang masa reses. 
 
Dalam sambutan singkatnya beliau mengatakan kedatangannya ke wilayah RW08 Kelurahan Kalibata ini merupakan janji politiknya yang pernah di ucapkan untuk tidak akan meninggalkan konstituen yang masih setia kepadanya, "Dan saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh dengan persaudaraan ini."

Warga yang bergabung dalam Komunitas Warga Sehat RW 08 Kalibata ini sangat bangga dengan kehadiran Anggota DPR RI yang satu ini, sebab beliau sangat rajin blusukan dan membantu warga yang sedang kesulitan, dan dalam kunjungan kali ini Hidayat Nur Wahid memberikan bantuan seperangkat Wireles untuk kegiatan senam.

Acara yang berlangsung singkat ini diakhiri dengan ramah tamah, dan tidak sungkan sungkan Mantan Presiden PKS ini melayani warga dengan memberikan makanan jagung rebus kepada peserta Senam Pagi Komunitas Warga Sehat RW08 Kelurahan Kalibata.

sumber : Megapolitan