Merancang Kemenangan dari Warung Makan

Ahad (25/12), DPC PKS Pancoran menggelar Workshop DPRa se-Pancoran. Acara tersebut di gelar di sebuah rumah makan sederhana di bilangan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh para BPH DPRa se-Pancoran, BPH DPC, para sekretaris UPK dan Konsultan Politik (FPP) DPC PKS Pancoran, Ust. Fitra Arsil, SH, MH.

Tujuan workshop ini adalah untuk menata harmonisasi langkah dan merangkai potensi menuju kemenangan besar di Pancoran. Workhshop ini dibuka langsung oleh Ka, DPC PKS Pancoran, Sdr. Furqoni Yudhistira, S.Si, M.Kom dan dilanjutkan dengan materi panduan kemenangan oleh Ust. Fitra Arsil, SH, MH.

Setelah paparan strategi disampaikan, kemudian dilanjutkan langsung dengan acara workshop, dimana masing - masing BPH DPRa dan Sekretaris UPK duduk berkelompok menyusun agenda dan strategi kemenangan di wilayahnya masing - masing berdasarkan panduan yang sudah diberikan. Setelah selesai memaparkan rencana strategi, program dan kebutuhan untuk kemenangan, mereka diminta memaparkannya di hadapan semua peserta. Para peserta dari DPRa yang lain akan menyimak dan memberi masukan terkait kekurangan dari program dan strategi yang diusulkan, sehingga suasana dialog pun mengalir. Pada sesi terakhir masing - masing perwakilan wilayah diminta melakukan simulasi salah satu rencana program tersebut, tidak jarang pada simulasi tersebut ada hal - hal yang lucu, sehingga membuat tertawa para peserta yang lain.

Acara yang dimulai pukul 8.30 ini, selesai pukul 13.00. Para peserta melakukan sholat berjamaan di mushola yang terletak di lantai tiga rumah makan tersebut dan acara ditutup dengan acara makan siang bersama seluruh peserta dan panitia. Program ini akan selalu dievaluasi setiap bulannya oleh BPH DPC PKS Pancoran, semuanya telah berikrar untuk selalu Bekerja untuk Jakarta karena Bekerja itu adalah Ibadah.