KADO DARI BANG SANI UNTUK EMAK JAKARTA

Kegiatan bagi-bagi Kado dari Bang Sani (Triwisaksana) untuk para Ibu Tangguh di Pancoran dengan salah satu tema, “Ibu Shalihah, Keluarga Sakinah, Jakarta Berkah” ini mendatangi 300 ibu dari wilayah Pancoran. Mereka diberikan kado dan bunga oleh para relawan perempuan DPC PKS Pancoran.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi bagi kaum ibu, apresiasi atas jasa-jasanya dan di waktu yang istimewa ini, hari ibu, kami ingin memberikan kado istimewa bagi mereka, kado cinta buat mereka,” ujar Ka.bid Perempuan DPC PKS Pancoran, Erni S.Sos, yang juga sebagai ketua panitia kegiatan.

“Senang sekali dapat kado dan bunga dari Bang Sani, Abang Kita,” ujar salah satu Ibu penerima kado Bang Sani.

Kado yang diberikan kepada ibu - ibu adalah sebanyak 13.000 kado yang akan diberikan untuk seluruh ibu - ibu di wilayah DKI Jakarta. Karena ibu merupakan tiang keluarga, bahkan orang yang sangat berperan dalam mendidik dan membesarkan putra - putrinya dengan ikhlas.

Dengan 60 relawan perempuan yang tersebar di DPC Pancoran, kami membagi 300 kado dan bunga untuk ibu - ibu tangguh di Pancoran. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 17 hingga 24 Desember 2011. Khusus pada tanggal 22 Desember, para relawan perempuan juga membagikan souvenir khusus untuk para ibu - ibu tangguh di Pancoran.