Gudeg Jogja di Acara Mabit Kader PKS

Sabtu (24/12) DPC PKS mengagendakan acara mabit kader, acara tersebut dibuka pada pukul 17.40 dengan diawali pembacaan matsurat bersama. Acara dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah setelah itu dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan menu Gudeg Jogja. Subahanallah... Alhamdulillah.

Selepas shalat isya berjamaah, acara dibuka kembali dengan pembacaan tilawah QS At Taubah yang dibawakan oleh Sdr. Anwar Soleh. kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bidang kaderisasi yang diwakili oleh Ust. Agung Kurniawan. Ust. Agung mengingatkan para peserta untuk meningkatkan semangat pada semua acara - acara yang diselenggarakan oleh struktur DPC PKS Pancoran. Selain itu ada juga sambutan dari Ust. Hendry tentang evaluasi kehadiran, tentang budaya saling mengingatkan antara sesama kader.

Acara kemudian dilanjutkan dengan taujih yang dibawakan oleh Ust. Sauqi. Materi yang dibawakan merujuk kepada QS At Taubah. Hal yang penting dicatat dari materi yang disampaikan adalah bahwa Allah menginginkan agar hamba-Nya senantiasa berjuang, tidak pernah berhenti apapun situasi yang dihadapi. Dalam penyampain materinya, Ust. Sauqi tidak hanya terpaku pada format duduk melingkar dan mendengarkan, tetapi juga dengan penyegaran sambil berdiri. Subhanallah, sehingga peserta tidak ada yang mengantuk dan tekun mendengar materi yang disampaikan.

Sebelum jeda istirahat tidur, Ketua DPC PKS Pancoran Furqoni Yudhistira, S.Si, M.Kom menyampaikan arahan, memotivasi para peserta dengan mengingatkan amanah-amanah yang harus dipikul bersama. Mabit kali ini dihadiri oleh 41 orang kader DPC PKS Pancoran.

Setelah istirahat tidur malam, agenda dilanjutkan dengan Qiyamul Lail bersama yang diimami oleh Ust. Nurkholis al hafidz. Kemudian dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah dan pembacaan dzikir matsurat sebagai penutup keseluruhan agenda mabit hari itu.