Turnamen Futsal seKecamatan Pancoran Memperebutkan Piala HNW



Wakil ketua MPR RI asal PKS, DR. Hidayat Nur Wahid membuka secara langsung pertandingan perdana turnamen Futsal Piala HNW Kecamatan Pancoran pada tanggal 26 April 2014 di lapangan VIDI Futsal Pancoran, Jakarta Selatan. Bukan hanya membuka, mengenakan pakaian kaos putih, celana training berwarna hitam, dan sepatu olahraga berwarna orange, Pak Hidayat pun turut ikut ambil bagian. Tergabung dengan tim yang terdiri dari para staf dan pengiringnya, HNW berhasil mencetak satu gol dan bertahan hingga babak pembuka selesai untuk kemenangan tim HNW. 

Turnamen futsal Piala HNW ini diikuti oleh enam tim PKS ranting sekecamatan Pancoran ditambah tim BPH dan Bidang DPC PKS Pancoran. Menurut ketua Bidang Kepanduan dan Olah raga (BKO) DPC PKS Pancoran, Bung Ishak bahwa, “Para peserta sangat antusias ingin mengikuti kejuaraan futsal Piala HNW ini. Turnamen ini insyaAllah akan menjadi agenda tahunan BKO DPC PKS Pancoran.”

Turnamen futsal ini merupakan salah satu event yang positif dan bermanfaat, terutama bagi para pecinta futsal dan bola, tidak hanya sekedar kemenangan yang diraih tetapi bisa menjalin ke sportifitas antar DPRa PKS sekecamatan Pancoran yang merupakan tujuan utamanya. 

Turnamen Futsal Piala HNW ini dimenangkan oleh tim futsal dari DPRa Pancoran, disusul oleh tim dari DPRa Pengadegan dan ketiga adalah tim futsal DPRa Kalibata. Juara I mendapatkan hadiah piala dan uang satu juta.