Tim Futsal PKS Tumbang di Kaki ABG Duren Tiga




Biro Kepanduan dan Olah Raga (BKO) mengajak para Anak Baru Gede (ABG) kelurahan Duren Tiga  bermain futsal di lapangan komplek Kalibata, Jakarta Selatan pada Minggu pagi (5/4). Setiap minggu pagi, BKO PKS Pancoran memang rutin mengadakan latihan futsal. "Ayo main bola, biar orang – orang PKS keringatan, dan juga jaga silaturahim" kata Bang Ishak, ketua BKO DPC PKS Pancoran.

Memasuki lapangan, kedua tim langsung berlari-lari kecil mengitari lapangan untuk pemanasan. Lima menit bermain, tak kunjung ada gol tercipta dari kedua kubu. Pada menit kesepuluh, tim ABG Duren Tiga  akhirnya mencetak gol pembuka ke gawang BKO PKS Pancoran yang dijaga Bang Jamal. Dari luar lapangan, para supporter kedua tim berteriak-teriak menyemangati timnya masing – masing. Dalam pertandingan ini, tim ABG memang tampak gesit dengan berhasil menjebol gawang BKO PKS Pancoran. Sampai jelang akhir pertandingan, ABG telah mencetak tiga gol, sementara BKO PKS Pancoran belum sama sekali. Skor tiga kosong ini bertahan sampai akhir pertandingan. 

Keduanya kemudian pamitan, setelah sebelumnya istirahat dan berbincang di pinggir lapangan. Di sela-sela waktu istirahatnya, beberapa dari mereka mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan kamera ponselnya, ada pula yang mengajak ber-selfie. BKO PKS Pancoran  akan kembali lagi mencari lawan ABG – ABG kelurahan lain yang siap berlatih tanding dengannya. Pada permainan yang akan datang BKO PKS Pancoran diharapkan dapat bermain lebih bagus lagi, mengingat lawan yang akan dihadapi ke depan bukan semakin ringan.