Bersama Deasy Jasmine di Kantor PKS Pancoran

Dalam workshop modifikasi jilbab syar’i dan cantik  yang diadakan Bidang Perempuan PKS Pancoran bekerja sama dengan Deasy Jasmine, dipaparkan sejumlah cara untuk tampil cantik bagi para pengguna jilbab dengan tetap memenuhi unsur syar’i, Sabtu (25/4). 

Dengan melihat perkembangan busana muslimah saat ini yang cukup pesat, Bidang Perempuan PKS DPC Pancoran tergerak untuk dapat memfasilitasi dan sharing pada para perempuan yang ingin memiliki tampilan jilbab yang anggun dan juga syar’i.  Workshop modifikasi jilbab ini bertujuan untuk memberikan wawasan serta keterampilan dalam mengaplikasikan seni memadukan berbagai modifikasi jilbab. Perempuan berjilbab juga tentunya bisa lebih fashionable.  

Dengan adanya workshop, diharapkan peserta dapat mengajak dan membantu teman – temannya yang belum berjilbab maupun yang sudah berjilbab untuk menggunakan jilbab syar’i yang anggun dengan berbagai modifikasi terbaru.  Jangan malu atau merasa kurang percaya diri dengan hijab syar’i. Karena hijab syar’i pun bisa membuat Anda tetap tampil stylish dan tentunya lebih cantik. Seperti beberapa muslimah yang konsisten dengan hijab syar’inya selama ini.

Penilaian masyarakat tentang jilbab atau kerudung akan mengurangi kecantikan seorang wanita, itu pendapat orang dulu yang kuno. Saat ini sudah menyebar banyak model dan kreasi jilbab dengan corak yang indah dapat digunakan untuk menunjang penampilan. Kaum hawa yang menggunakan jilbab, tetap tampil cantik, anggun dan juga syar’i. 

Banyak yang berfikir jika berhijab syar’i itu kurang stylish dan trendy, namun pendapat itu ternyata tidak seratus persen sepenuhnya benar. Kaum hawa tetap bisa tampil stylish dengan tetap bertahan dengan jilbab syar’I nya. Kuncinya adalah dalam padu padan busana yang dikenakan, tetap memilih busana longgar dan berhijab yang menutup dada. Sekali memakai jilbab, insyaAllah akan merasa pede dan nyaman sehingga banyak yang konsisten memakainya, …. dipake terus, terus dan terus.