PKS Pancoran Kedatangan Klub Futsal GK Bandung



  
Semarak olahraga khususnya futsal di PKS Pancoran memang sedang “move on.” Setelah sebelumnya menjamu tim – tim ABG di wilayah Pancoran, minggu (19/4) kemarin, tim PKS Pancoran menggelar pertandingan futsal dengan tim Garuda Keadilan (GK) Bandung. Meski timnya kalah, PKS Pancoran tetap bersemangat bermain sampai akhir pertandingan.

Bagi PKS Pancoran, yang terpenting dalam pertandingan bukanlah kalah atau menang, tetapi bisa berkumpul bersama-sama merupakan ‘kemenangan’ tersendiri. Pertandingan ini merupakan bentuk kerjasama dan silaturahmi yang baik antar sesama komponen anak bangsa. Selain itu, penting olah raga futsal untuk cari keringat agar badan sehat dan kerja tambah semangat.

"Sudah ada beberapa surat yang masuk ke kami, contohnya PKS Setia Budi dan juga PKS Tebet meminta uji tanding dengan tim PKS Pancoran. Makanya jadual agenda tim futsal PKS Pancoran ini sedang kami susun dalam rapat Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) dahulu baru kami akan follow up," kata Bung Ishak, ketua BKO Pancoran.

Menurut Bung Ishak, “Untuk menghadapi beberapa kompetisi ke depan, Tim PKS Pancoran harus disiapkan dengan baik karena lawan – lawan uji tanding akan jauh lebih hebat dibandingkan sebelum - sebelumnya. Kami berharap dengan banyaknya uji coba membuat tim kami terus bertambah baik." 

Untuk menyaring bibit – bibit tim futsal PKS Pancoran juga akan mengadakan turnamen futsal tingkat kecamatan Pancoran dalam waktu dekat ini.