FITNAH HANYA AKAN KUATKAN PKS

Kami ingin mengatakan bahwa bahwa setiap gelombang yang menyudutkan PKS, dakwah, dan para kadernya akan selalu ada, namun justru gelombang itu hanya akan menambah kekuatan,dan kesatuan barisan dakwah PKS.

Kami mengajak semua kader dan simpatisan PKS agar menguatkan keimanan, meningkatkan taqarrub ilallah, memperbanyak sujud, qiyamullail, shaum, tilawah Al-Qu’ran, dan dzikir ma’tsurat serta memperbanyak isitghfar dalam menghadapi gelombang permusuhan itu.

Kita harus beda dengan para penyerang dakwah kita. Kita harus lebih menguatkan iman kita, ibadah kita, dan meninggalkan setiap maksiat dan dosa. Jika tidak, maka apa bedanya kita dengan mereka? Kalau sama, maka hukum Allah berlaku juga, bahwa yang lebih banyak, yang lebih kuat, yang didukung kekuatan besar, akan menjadi pemenang.

Jadilah kalian kader PKS layaknya keluarga Yaasin, yang tidak menunggu taklif atau tugas dari pimpinan. Mereka keluar rumah dari pelosok desa untuk berdakwah ilallah. Dakwah membutuhkan pemahaman yang utuh, iman yang kuat, cinta dan tsiqah, serta kerja yang berkesinambungan.