Sambung Rasa di Acara Halal Bihalal Simpatisan PKS Pengadegan



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ranting Pengadegan mengadakan halal bihalal bersama antara simpatisan, kader dan juga struktur PKS. Kegiatan ini dihadiri puluhan orang  simpatisan dari berbagai korwe yang ada di wilayah Pengadegan.  Puluhan simpatisan tersebut memadati sebuah sekolah TK Islam di Pengadegan, tempat halal bihalal berlangsung.

Seperti biasa acara dibuka dan dimulai dengan tilawah Al Qur’an.  Kemudian sambutan dari Ketua PKS ranting Pengadegan, Ainul Yaqin yang menegaskan bahwa kegiatan halal bihalal merupakan agenda tahunan PKS Pengadegan. Selain itu beliau juga tidak lupa mengingatkan untuk terus bersyukur atas apapun yang Allah SWT berikan kepada kita. “Segala sesuatu pasti ada hikmahnya, dan Alah tidak akan dzalim kepada hambaNya” ungkapnya. Dalam pesan halal bihalalnya Ainul,  dengan tegas meminta kepada simpatisan terus bersikap kritis mengawal kebijakan yang ada. Oleh karena itu simpatisan harus terus solid kapanpun dan dimanapun.

Acara halal bihalal ini juga digunakan oleh PKS Pengadegan sebagai sarana muhasabah atau evaluasi atas kegiatan – kegiatan yang berjalan sebelumnya seperti pileg dan pilpres. Struktur PKS juga meminta aspirasi dan usulan – usulan terkait program ke depan.  

Di akhir acara, hidangan makan besar dan berbagai makanan kecil sudah menanti para hadirin. Tentu ini cukup menjadi suplemen silaturahim dan sambung rasa di acara halal bihalal PKS Pengadegan ini.  Semoga PKS ke depannya bisa semakin membawa Bangsa Indonesia menuju cita-cita masyarkat madani, adil makmur dan sejahtera.