Presiden PKS Anis Matta Hadiri 7 Hari Wafatnya Tokoh Betawi


Presiden PKS, Anis Matta terlihat menghadiri acara tahlilan yang digelar untuk memperingati 7 hari wafatnya tokoh Betawi KH Yusuf Hamdani, Senin malam (18/8/2014). Anis Matta yang datang dengan ditemani ketua DPD PKS Jaksel, Khoiruddin beserta kader Mampang dan Pancoran tiba setelah shalat isya di kediaman keluarga besar KH Yusuf Hamdani di Mampang, Jalan Warung Buncit, Pancoran Jakarta Selatan.

Selain Anis Matta, beberapa tokoh juga turut menghadiri acara ini. Terlihat antara lain KH. Abdur Rasyid Abdullah Syafi’i, KH. Muhammad Nashih, Ustadz Ahmad Yani dan tokoh serta alim ulama lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu .

Doa dan lantunan shalawat pun terus berkumandang sepanjang acara ini. Banyak jemaah yang hadir terlihat khusyuk mendoakan tokoh Betawi yang dikenal sangat dekat dan baik dengan semua lapisan masyarakat.  Beliau meninggal pada hari Senin, 11 Agustus 2014 pukul 20.15 di RS Mitra keluarga (Premier) Jatinegara dengan usia 79 tahun. Jenazah beliau disholatkan setelah dzuhur di masjid jami' Al Istikmal Warung Buncit.