Makanan dan Hiburan Betawi Warnai "Silaturahim Syawal" PKS Jaksel

 
Kantor DPD PKS Jaksel di jalan Warung Buncit tiba-tiba ramai dengan datangnnya para tokoh masyarakat, warga, kader dan juga jajaran pengurus cabang dan ranting seluruh PKS wilayah Jakarta Selatan.  

Sepanjang jalan Warung Buncit memang aura acara ini sudah terasa, hal ini bisa terlihat dari umbul – umbul dan bendera PKS yang terpasang sepanjang jalan. Ahad (24/8) bertempat di gedung baru, PKS Jakarta Selatan menggelar acara Silaturahim Syawal (Halal BiHalal) bersama warga da tokoh masyarakat yang dihadiri oleh ratusan orang. Acara diisi dengan berbagai macam agenda, seperti tahlilan, yasinan, hadroh, marawis, serta ceramah ukhuwah dari salah satu tokoh masyarakat. Beberapa tokoh yang terlihat hadir antara lain, Habib Shofwan Hadi Basyaiban, Ust. H. Burhani Maliki, Putra KH. Tohir Ma’mun, Bang Sani dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.  
  
Tepat di pelataran parkir gedung PKS Jaksel sudah berjajar rapi gerobak makanan khas betawi yang sengaja disediakan secara gratis oleh panitia. Ada gerobak bubur sumsum, kerak telor, soto mie, rengginang, dan lain – lain. Ketua DPD PKS Jaksel, Ust. Khoiruddin mengatakan, "Kami sediakan semuanya secara gratis untuk masyarakat.”

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Bang Sani (Triwisaksana), Presiden PKS Anis Matta serta Ketua Fraksi PKS yakni Dr. Hidayat Nur Wahid. Sebagai partai politik, kantor PKS tetap aktif tidak hanya mendekati momen politik seperti pemilu dan pilkada, tetapi sebagai partai dakwah, setiap hari selalu ada agenda, maka diperlukan kantor sebagai pusat kegiatan dan koordinasi dakwah PKS. PKS Jaksel juga membuka pintu kantornya lebar- lebar untuk masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi.