Tokoh Muda PKS Didoakan Anak - Anak Yatim dan Dhuafa

Tokoh Muda Pancoran, Prima Kumara mendapat kejutan luar biasa ketika bersilahturahmi di acara santunan yatim dan dhuafa yang digagas oleh ibu - ibu pengajian Pengadegan, Rabu (6/11) sore. Ia tiba-tiba didoakan oleh anak - anak yatim untuk menjadi Orang Penting. 

Ketika pria yang berbaju koko putih dan berpeci itu tiba, anak-anak  langsung mengerubutinya berebut salaman. Anak-anak pun membacakan doa bersama, sebelum dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa dari perkumpulan pengajian ibu - ibu Pengadegan. 

Hadirnya Tokoh Muda, Bang Prima Kumara juga disambut hangat oleh warga yang lain, khususnya para dhuafa.  "Sebuah kebahagian yang luar biasa bagi kami telah bisa berbagi," kata Bang Prima saat memberikan santunan secara simbolis kepada seorang dhuafa. Dibagikan sebanyak 25 paket santunan untuk anak yatim dan dhuafa.
Dalam sambutannya, Bang Prima Kumara menyampaikan tiga pesan kepada anak-anak yatim itu. Pertama, selalu rajin ibadah, sholat khususnya. Kedua, belajar yang rajin. Ketiga, taat dan menghormati orang tua. Usai menyerahkan santunan, Bang Prima pun melanjutkan kunjungannya lagi ke beberapa tempat di kecamatan Pancoran.

Sementara ketua PKS ranting Pengadegan, Ainul Yaqin mengatakan, "Kami akan terus berupaya memberikan program terbaik dan peduli bagi anak yatim dan dhuafa di Pengadegan."