Temani Safari AYTKTM Bang Dayat, Kader PKS Durentiga Ikut Gowes





Safari Ustadz Hidayat Nur Wahid pagi ini mengunjungi  beberapa tempat launching “aytktm” di kecamatan Pancoran sangatlah meriah. Salah satunya adalah kedatangan Ustadz Hidayat Nur Wahid disambut oleh tim gowes PKS Durentiga. Tim ini ikut mengiringi kedatangan Bang Dayat dari lokasi Durentiga sampai Pancoran.

Tim gowes ini adalah tim gowes lama yang  sedang dihidupkan lagi oleh Ketua DPC PKS  Pancoran, Furqoni Yudhistira. Tidak hanya itu, untuk menambah semangat para peserta pun memekai kaos seragam hitam berlogo 3,
dan sebagian peserta terlihat memakai topeng Bang Dayat. Tim Gowes  melakukan koordinasi dan berangkat dari titik start, yaitu sekretariat DPC PKS Pancoran.
Bersepeda memang menjadi pilihan utama mengisi hari minggu pagi bagi beberapa warga Jakarta. Mereka biasanya bersepeda bersama teman-teman mainnya, menghindari rutinitas kemacetan kota Jakarta, dengan suasana ceria menyusuri gang – gang di wilayah Ibu Kota.

Ayo kawan – kawan,  saatnya melepaskan semua suntukmu hari ini. Ambilah sepedamu dan gabunglah bersama tim Gowes PKS ku.