Launching AYTKTM, PKS Cikoko Buka Layanan Ganti Oli Motor Gratis

PKS ranting Cikoko korwe1 mengadakan acara layanan ganti oli gratis untuk para pemilik sepeda motor di RW01 Cikoko kecamatan Pancoran. Event ini diluncurkan berbarengan dengan launching gerakan AYTKTM pada hari minggu (24/11). Bengkel Akbar adalah bengkel yang dipilih untuk melayani warga RW01 Cikoko dalam mengganti oli motor - motor mereka. Kegiatan ini sukses menyita perhatian warga setempat. Selama satu jam layanan tersebut dibuka, Lebih dari 10 motor mendapatkan layanan tersebut.


“Saya sangat senang dan rela mengantri untuk dapat menikmati layanan ganti oli motor gratis ini,” ujar Odi salah satu pemilik motor RW01 Cikoko sambil memperlihatkan kupon oli gratis PKS.


Kegiatan ini merupakan murni ide dari korwe 01 DPRa PKS Cikoko, Akbar. Ke depannya, layanan ganti oli gratis ini akan terus berjalan, hanya saja waktunya dipilih setiap tanggal 3 setiap bulan. "Kami harapkan kegiatan bulanan seperti ini dapat memberikan manfaat bagi para pengendara motor, khususnya warga RW01 Cikoko begitu juga para tukang ojeg. Kegiatan ini adalah salah satu wujud apresiasi PKS untuk warga masyarakat," tukas ketua PKS ranting Cikoko, Firman Hidayat.