Aksi Sosial PKS, Diserbu Warga Kalibata

Tim KorWe 10 PKS Kalibata, selain berdakwah mempromosikan kebaikan – kebaikan, juga sarat dengan aksi – aksi sosial kemanusiaan.  Kader – kader PKS di RW10 bergerak mengadakan bakti sosial pemberian santuan anak yatim RW10 Kalibata.
Sejak Sabtu (17/11) pagi, sekitar jam 10.00 WIB, warga masyarakat dari RW10 Kalibata sudah siap memadati halaman rumah salah satu kader PKS RW10, Ibu Maryam.  Mereka mengantre mendaftar di petugas yang sudah siap mengabsen warga penerima. Acara baksos ini juga dihadiri oleh salah satu tokoh perempuan Pancoran yaitu Ibu Tryas Ambarwati.

Ketua PKS ranting Kalibata, Ishak dalam sambutannya mengatakan bahwa,”Kegiatan sosial yang diselenggarakan PKS sudah seperti merupakan kewajiban kader – kader kami kepada masyarakat. Oleh karenanya tiada pekan yang tidak ada baksos PKS.  Kedepannya aksi – aksi sosial ini akan terus digalakan lagi, ditingkatkan lagi dan kami berencana untuk memperluas aksi  sosial ini per RT di seluruh Kalibata.”

Antusias warga masyarakat di RW10 Kalibata kecamatan Pancoran Jakarta Selatan untuk mengikuti acara tersebut sangatlah tinggi. Tercatat ada 25 anak yatim mengantre untuk mendapatkan layanan santunan dari PKS. Untuk anak-anak yatim diberikan hadiah santunan berupa uang dan juga bingkisan.  Yang lebih mengharukan lagi adalah walaupun rintik hujan kian deras membasahi RW10 Kalibata, namun peserta maskin antusias, makin asik saja. Apapun yang terjadi Kami terus melayani warga dengan sepenuh hati.