Di Hari Kerja, PKS Tetap Gelar Baksos dan Yankes

Seperti telah tertuang dalam slogannya Cinta, Kerja, dan Harmoni. PKS kini semakin menebar cintanya serta memantapkan kerja – kerja sosialnya. Kerja – kerja sosial PKS ini terjadi tidak hanya pas hari libur saja, namun sepanjang waktu selama matahari masih bersinar dan nyawa masih dikandung badan.
 
Oleh karenanya layanan baksos maupun yankes PKS, tidak jarang juga mengambil waktu di hari - hari kerja (working days), senin sampai jumat. Hal inilah yang dipraktekan oleh PKS ranting Cikoko kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. DPRa Cikoko, Kamis (21/11) mengadakan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan untuk wilayah kelurahan Cikoko RW03. Acara yang berlangsung dari jam 13.00 sampai 15.00 ini, dihadiri oleh sekitar 22 ibu – ibu RW03 Cikoko.

InsyaAllah akan masih banyak lagi kegiatan atau acara – acara yang akan diselenggarakan pada hari – hari kerja oleh PKS ranting – ranting di kecamatan Pancoran, kader – kader PKS siap untuk melaksanakan hal itu. Ketua Lemsos DPC PKS Pancoran, Lukman Nukman mengatakan ”Kami ingin keberadaan kami dirasakan oleh masyarakat Pancoran tidak hanya hari – hari libur saja, tetapi di hari – hari kerja pun cinta kami tetap ada di hati masyarakat Pancoran. Hal ini yang ingin kami ingin membuktikan bahwa kami adalah partai yang peduli kepada masyarakat siapapun orangnya, kapanpun waktunya dan dimanapun tempatnya. Kami hadir bersama masyarakat Pancoran. Apapun yang terjadi, kami tetap melayani.”