Ketika Rumah Aleg PKS, Jadi Tempat Pesantren Kilat

Rumah Aleg DPR RI biasanya menjadi sesuatu yang sangat sakral, namun tidak dengan rumah Aleg PKS Agus Purnomo, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Pur ini. Sabtu pagi (03/08), rumah yang terletak di blok A6 No 96 itu  mendadak menjadi ramai dan banyak anak - anak sekolah berkerumun di halaman rumahnya. Mereka itu adalah anak - anak SD yang sedang mendaftar sebagai peserta Pesantren Kilat PKS DPC Pancoran.

Panitia membagi dua kategori peserta sanlat, kategori pertama adalah peserta untuk kelas 1-3 SD sedangkan kategori kedua adalah anak kelas  4-6 SD. Untuk kategori pertama, acara selesai jam 19.00 sementara kategori kedua ada tambahan itikaf di masjid komplek DPR sampai jam 06.30 . Total peserta adalah 33 orang, 19 anak untuk kategori pertama dan 14 anak untuk kategori kedua. 

Materi yang disajikan sangat menarik dengan lebih banyak bermain, perlombaan dengan interaksi dua arah antara kakak mentor dengan peserta. Dengan ditangani kakak - kakak mentor yang berasal dari pendidik  berpengalaman maka keakraban pun cepat terjalin. Selesai acara, anak - anak pun dijemput oleh para orang tuanya di masjid Al amin komplek DPR. Terima kasih orang tua yang telah menitipkan buah hatinya di acara Pesantren Kilat DPC PKS Pancoran, kita semua peduli dan cinta anak - anak Indonesia.