Halal bi Halal Cikoko, Ajang Reuni Tokoh Senior dan Tokoh Muda Pancoran

Prima Kumara, yang lebih dikenal dengan sebutan Bang Prima adalah salah satu tokoh muda yang dipunyai Pancoran saat ini. Selain dikenal sebagai aktivis sosial beliau juga dikenal sebagai entrepreneur yang handal, sementara umurnya masih 34 tahun. 

Dalam acara halal bi halal yang diadakan oleh pengurus ranting PKS Cikoko, Bang Prima Kumara menyempatkan berdialog bersama dengan para tokoh sepuh Pancoran dan juga warga Cikoko. Acara yang berlangsung hari minggu (25/08) kemarin dan berlokasi di RT04 RW03 itu berlangsung ramai. Hadir di sana Bpk Edy Yulanto, Bpk Slamet, Haji Ali, Haji Misbah dan lain – lain. Bukan hanya didominasi tokoh laki – laki saja, tokoh perempuan pun hadir, di antaranya ada pimpinan majelis taklim Arrifah,  Hj. Nunung Nurseha dan juga para Ustadzah lainnya. 


Bang Prima mengaku bangga terhadap antusiasme warga Cikoko dan juga para tokohnya yang tetap peduli dengan nasib bangsa Indonesia ke depannya. "Silaturahim bisa menjadi ajang komunikasi dan dialog antar sesama komponan bangsa. Silaturahim juga bisa menjadi sarana menjalin komunikasi lintas generasi untuk mendiskusikan ide-ide besar kepada masyarakat,” kata Bang Prima.


Keakraban yang terjadi seperti sebelum Proklamasi Kemerdekaan antara golongan tua dan golongan muda itulah yang dibutuhkan Bangsa ini ke depannya, keduanya harus saling mengisi dan melengkapi. Itulah point yang ingin didapatkan dalam acara halal bi halal lintas generasi yang diadakan oleh DPRa PKS Cikoko kecamatan Pancoran.