Sosok ulama yang sentiasa memberikan nasihat dan pelajaran yang berharga buat umat ini, telah dipanggil oleh Allah SWT
















Kembali umat Islam di Indonesia berduka kerana kehilangan sosok ulama yang sentiasa memberikan nasihat dan pelajaran yang berharga buat umat ini. Tepatnya pada hari Sabtu, 21 Mei 2011 bersamaan 17 Jumadil Akhir 1432H pada jam 3.30 dini hari waktu Cirebon, Ustadzah Yoyoh Yusroh adalah guru, daiyah sekaligus anggota DPR RI Komisi I dari fraksi PKS telah meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cirebon karena kecelakaan.

Mohon Doanya juga bagi keluarganya (suami dan anaknya) yang masih di rawat di RS Mitra Kelaurga Cirebon Ust. Budi dharmawan, ayyasy, umar, bunyamin, hanafi, dan sholah.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ... ketika ajal sudah Alloh SWT tetapkan, maka tidak ada seorang pun yang mampu memajukan dan memundurkannya.

Sesungguhnya Allah tidaklah mencabut ilmu dengan menariknya daripada dada hamba-hambaNya, tetapi Dia mencabut ilmu dengan mewafatkan ulama’ sehingga jika tidak ada lagi seorang ‘alim pun maka manusia akan mengangkat juhalaa’ (orang-orang jahil) sebagai pemimpin mereka. Lalu (jika) mereka ditanya, maka merekapun memberi fatwa tanpa ilmu, (akhirnya) mereka sesat dan menyesatkan orang lain. [Hadith riwayat al-Bukhari: 100 & Muslim: 2673]