MUSRAN serentak 6 DPRa PKS di Kecamatan Pancoran : 80 Persen Korte akan Terbentuk di Pancoran

Tindak lanjut acara MUSCAB yang telah berlangsung pada 1 Januari 2011, adalah acara MUSRAN yang mana merupakan ajang untuk menetapkan BPH DPRa PKS di kecamatan Pancoran. Beberapa pekan sebelumnya pengurus DPRa sebelumnya telah sukses melakukan proses penjaringan nama – nama bakal calon pengurus DPRa akan datang di wilayah warga DPRa nya. Acara MUSRAN tersebut berlangsung pada hari ahad, 9 januari 2011 dari jam 09.00 sampai 11.30.

Ketua DPC PKS Pancoran yang baru, Furqoni Yudhistira dalam sambutannya mengemukakan kembali visi dan misi PKS, target serta KPI yang harus diraih di beberapa waktu ke depan. Salah satu target yang diamanahkan kepada kepengurusan baru adalah 80 persen korte harus terbentuk di kecamatan Pancoran. Para peserta dengan antusias mendengarkan sambutan dan arahan dari ketua DPC yang berlangsung sekitar 20 menit. Kemudian acara pun dilanjutkan dengan prosesi penyerahan laporan kerja DPRa yang lama kepada Ketua DPC.

Taujih pada kegiatan MUSRAN serentak ini, disampaikan oleh Ust. Nasir Jamil, S.Ag.
Dalam sambutannya beliau menuturkan tentang pentingnya mengemban amanah apapun dengan berjamaah (bersama – sama), maka yang berat pun akan terasa ringan dan yang sulit pun akan terasa mudah.

Tibalah saatnya pembacaan nama – nama BPH DPRa se- kecamatan Pancoran. Berikut nama – nama ketua DPRa PKS Pancoran periode 2011 – 2012.

Ketua DPRa Cikoko : Dedi Apriyanto
Ketua DPRa Durentiga : Ahmad Ubaidillah
Ketua DPRa Kalibata : M. Isnaeni Hamid
Ketua DPRa Pancoran : Ferdinan
Ketua DPRa Pengadegan : Mush’ab
Ketua DPRa Rawajati : Irfan Aulia

Kini generasi baru telah tiba, semangat baru telah dinyalakan oleh karenanya tinggal doa dan dukungan kita harus lakukan. Selamat dan sukses untuk para pengurus DPRa yang baru, selamat menjalankan amanah dengan ikhlash dan istiqomah.