MUSCAB PKS Pancoran : Semangat Baru untuk Membangun Jakarta

Hajatan besar di Pancoran, Musyawarah Cabang (MUSCAB) PKS telah berlangsung sukses. Acaranya berlangsung pada hari Sabtu, 1 Januari 2011 dari pukul 07.30 sampai 15.30. Ketua DPC periode yang lalu, Rizaludin, ST dalam laporannya telah membacakan laporan kerjanya kemudian dilanjutkan dengan penyerahan laporan kerja DPC ke BPH DPD PKS Jakarta Selatan. Acara MUSCAB juga dimeriahkan oleh lomba anak – anak seperti mewarnai, balap karung dan lari bendera, kemudian ditambah lagi dengan adanya stand bazaar kader.

MUSCAB PKS Pancoran dihadiri oleh Ka DPD, SekCam, DPTW, Kader dan masyarakat. Masyarakat dan peserta MUSCAB dengan hikmad menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS. Berbagai sambutan disampaikan oleh Ka. DPC periode yang lalu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pancoran, dan ketua DPD PKS Jaksel. Sekcam dalam sambutannya mengatakan bahwa selama ia berpindah – pindah tugas, ia selalu melihat antusiasme dan kepedulian dari PKS yang tidak pernah putus dan aksi kader – kader PKS nyata membantu masyarakat di lapangan.

Acara Sidang Pembukaan, dilakukan langsung oleh Ketua DPD Ust. Khairudin yang dilanjutkan dengan acara pemberian santunan kepada anak - anak yatim. Rapat komisi dan pleno menghasilkan beberapa target dan KPI yang harus dicapai oleh pengurusan DPC dan DPRa yang akan datang, salah satu yang diamanahkan oleh para peserta sidang (MUSCAB) adalah meraih kemenangan di Kecamatan Pancoran di 2012 maupun 2014. Taujih juga datang dari DPTW DKI Jakarta, Ust. Sani.

Giliran tiba saatnya perwakilan BPH DPD, Ust. Prima dan Ust. Mansyur membacakan nama – nama Pengurus Baru PKS Pancoran periode 2011 – 2013. Posisi Ketua adalah Furqoni Yudhistira, Sekretaris Andrian S, Bendahara Karim Santoso, S.Pd, M.Si , dan Kaderisasi Rizaludin. Seusai pembacaan pengurus baru, para penguruspun kemudian melaksanakan pembacaan sumpah dan penandatanganan berita acara. Para peserta pun kemudian menyalami para pengurus BPH terpilih. Acara ditutup jam 15.30, seiring dengan azan Ashar berkumandang di Masjid Baitussalam.