Agenda Halal Bihalal PKS Pengadegan, Dari Konsolidasi Hingga Tukar Kado



Kader dan simpatisan PKS Pengadegan mengadakan Halal Bihalal di Taman Marga Satwa Ragunan, Minggu (26/07). Selain silaturahim konsolidasi, acara juga mengagendakan tukar - menukar kado.

Diharapkan, dengan tatap muka semacam ini, seluruh kader dan simpatisan PKS Pengadegan tetap solid dan produktif melahirkan aktivitas – aktivitas kebaikan di masyarakat.

PKS ranting Pengadegan adalah DPRa pertama di kecamatan Pancoran yang mengadakan Halal Bihalal. Sekitar 60 orang kader dan simpatisan PKS Pengadegan hadir pada acara ini. Acara ini  juga dihadiri oleh sesepuh Pengadegan, yakni Ustadz Abdul Majid.

Acara yang dikemas dengan sederhana dan menyenangkan ini, diisi dengan sambutan dari sesepuh DPRa PKS Pengadegan. Ustadz Abdul Majid dalam sambutannya menyampaikan tentang hubungan silaturahim dan dakwah. “Silaturahim seharusnya bukan hanya dilakukan di Bulan Syawal saja, tetapi juga di sebelas bulan yang lain. Syawal itu artinya meningkat/naik, artinya semangat beribadah dan juga berdakwah yang sudah kondusif di bulan Ramadhan kemarin, harus bisa dipertahankan … lebih – lebih bisa ditingkatkan. Bukan justru melemah atau menurun.” Ungkapnya.   

Setelah sambutan, acara dilanjutkan doa, bersalam - salaman, makan bersama, serta tukar kado. “Alhamdulilah acara berjalan lancar dan teman-teman PKS Pengadegan terlihat senang sekali di saat acara tukar kado,” ujar ketua PKS Pengadegan, Elly.