Terakhir Kampanye, Relawan PKS Bagikan Takjil Prabowo-Hatta dari Pintu ke Pintu

Kampanye hari terakhir hari Sabtu (5/7), diisi oleh para relawan Prabowo-Hatta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan blusukan ke gang – gang kampung di wilayah Cikoko Pancoran Jakarta Selatan. Para relawan PKS ini, dalam melakukan aksinya didukung oleh para pemuda setempat.   

Lokasi yang disambangi selama blusukan kali ini adalah RW01 Cikoko, pinggir kali Ciliwung. Ini bagian dari dukungan all out terakhir PKS Cikoko yang ingin menggaet simpati  kelompok masyarakat sebanyak – banyaknya, khususnya yang ada di gang – gang kampung Cikoko. Dan alhamdulillah antusiasme dan optmisme warga untuk pasangan Prabowo-Hatta sangat besar terbukti dengan sambutan luar biasa dari warga.

Dalam blusukannya, para relawan PKS ini berkeliling kampung sambil membagikan makanan takjil buka puasa.  Selain itu mereka tidak lupa membagikan pin dan stiker pasangan Prabowo-Hatta. Para relawan  disambut antusias para warga yang dikunjungi. Bahkan ada salah seorang warga yang menitipkan salam kepada Capres Prabowo, “Sampaikan salam warga Cikoko untuk Pak Prabowo ya Mas.”

Program ketok pintu rakyat sambil bagi takjil merupakan salah satu program rutin ramadhan PKS, hanya kali ini dibarengi dengan langkah pemenangan Prabowo-Hatta.  "Kami imbau mereka supaya mencoblos pada 9 Juli nanti, terutama nomor 1 (satu), Prabowo – Hatta," cetus Firman, ketua PKS ranting Cikoko.

Melihat dukungan yang cukup antusias, para relawan Prabowo-Hatta dari PKS Cikoko optimis Prabowo-Hatta mampu melaksanakan amanah rakyat. "Memimpin rakyat itu tidak boleh setengah – setengah, tidak boleh janji doang, kalau janji lima tahun ya tuntaskanlah amanahnya. Saya tak menjelek-jelekkan satu orang, tapi jadi laki – laki itu harus punya ketegasan dan Prabowo punya itu semua," ujar salah satu warga Cikoko yang mendukung aksi blusukan relawan PKS.