PKS Durentiga Adakan Acara Khataman Al Qur'an Bersama Warga



Kader perempuan PKS Durentiga, kecamatan Pancoran bersama warga menggelar acara khataman Al Qur’an, di salah satu TK Islam di daerah Buncit, Kamis (10/7/2014).

Kegiatan khataman ini juga diisi dengan tausiyah agama oleh Ustadzah  Eliya tentang “Al Qur’an Sebagai Alat Pemersatu”. Khataman Qur’an ini merupakan agenda rutin PKS Pancoran dalam rangka menyemarakkan syiar Islam di Bulan Ramadhan 1435 H.

Ustadzah Eliya dalam tausihanya mengajak seluruh warga masyarakat Durentiga, khususnya para kader Pancoran untuk memaknai dan menghargai pelaksanaan ibadah puasa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini.  “Pada bulan ini, terdapat banyak makna yang terkandung dan bisa di jadikan pedoman dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan ummat, sebagai upaya meraih keunggulan dan ketangguhan ummat. Sehingga, memperoleh kemenangan di dunia dan akhirat,” imbuhnya.

Turut hadir pada acara ini adalah tokoh perempuan Durentiga, Hj. Siti Mahrusah, sejumlah kader perempuan PKS, serta masyarakat yang berdomisili di sekitar lokasi diselenggarakannya acara khataman Al Qur’an ini. Para peserta menyetorkan bacaan atau hafalan masing – masing satu juz.

Hj. Siti Mahrusah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah kader PKS dan masyarakat. Melalui kegiatan tersebut, Tokoh perempuan Durentiga ini berharap dapat memberikan manfaat, meningkatkan silaturrahmi dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.