Tarik Simpati, PKS Durentiga Bagikan 500 Takjil Prabowo-Hatta di Jalan Buncit

Sepekan jelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 yang akan berlangsung 9 Juli mendatang, tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta terus melakukan kampanye kreatif guna menarik simpati para pemilih. Salah satu kampanye kreatif yang dilakukan adalah dengan menyebarkan takjil Ramadhan di jalan seperti yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ranting Durentiga, Selasa (1/7).

Ketua PKS ranting Durentiga, Susanto menyatakan meski agenda sebar takjil meruapkan agenda rutin yang biasa digelar PKS setiap tahun, namun Ramadhan kali ini memiliki momentum yang spesial, sebab ada agenda Pilpres yang digelar bersamaan dengan Ramadhan 1435 H. “Di Durentiga kita bagikan 500 bungkus takjil, yang dipusatkan di titik ramai, seperti di perempatan lampu merah Buncit di depan kantor DPD PKS Jakarta Selatan.”

Dalam aksinya, selain membagikan paket menu takjil, anggota kader PKS yang dibantu Sahabat Muda Prabowo-Hatta juga membagi-bagikan stiker, flyer dan buku saku ramadhan. Aksi mereka adalah kampanye damai yang disampaikan secara kreatif, bersamaan dengan momentum bulan suci Ramadan.