Deklarasi dan Doa Dukung Prabowo – Hatta dari Puluhan Ibu Pengajian Durentiga

Kelompok Ibu – Ibu relawan Prabowo – Hatta Durentiga melakukan pengajian, doa serta deklarasi sebagai bentuk dukungan penuh untuk pemenangan Prabowo-Hatta. Kegiatan ini dilakukan di rumah salah seorang kader PKS, Sabtu (6/7).  Sebelum deklarasi, para ibu – ibu tersebut melakukan tadarus Al Qur’an terlebih dahulu dan juga berdoa, memohon kepada Allah SWT.
    
Ketua Pengajian, Ustadzah Yayah yang juga hadir di acara tersebut mengajak masyarakat Durentiga dan sekitarnya untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta. "Kenapa kita harus memilih Prabowo, tentu karena ia adalah sosok pemimpin yang gagah, berani, tegas, bisa kerja cepat dan terpenting adalah amanah, tidak menyia-nyiakan kepercayaan rakyat yang telah diberikan kepadanya," tegasnya.


Selain itu, Ustadzah Yayah juga memberikan orasinya dihadapan puluhan ibu – ibu relawan Prabowo - Hatta. "Pilpres ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Pada bulan Ramadhan banyak doa – doa orang berpuasa diistijabah oleh Allah SWT. Mari kita semua yang ada di sini berdoa dengan tulus ikhlas agar Indonesia dianugerahi imam atau pemimpin yang benar-benar tegas dan juga amanah” ujarnya.  Sebagai bentuk dukungan, ibu – ibu semuanya mengenakan pin garuda di bajunya. Semoga doa – doa dan amalan ibadah dari para Ibu – Ibu yang  sedang berpuasa, diridhoi dan dikabulkan oleh Allah SWT ... amiin.