Bandelnya Relawan PKS, Bagikan Piring dan Takjil Prabowo-Hatta di Gang Sempit

Banyak pihak melakukan sebar takjil on the road, namun beda yang dilakukan kader dan relawan PKS di Cikoko kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Mereka membagikan takjil sekaligus piring Prabowo – Hatta di gang - gang sempit. Sontak saja, acara blusukan yang dilakukan para relawan PKS ini menjadi perhatian warga yang sedang menunggu bedug maghrib, Selasa (2/7).

Para relawan PKS yang juga merupakan bagian dari relawan Prabowo-Hatta tersebut bertekad untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1(satu)  Prabowo-Hatta di wilayah RW nya masing - masing.

Ketua DPRa PKS ranting Cikoko, Firman juga berpesan kepada relawan yang membagikan agar tidak memaksa masyarakat. "Bagikan saja kepada yang mau, jangan paksa warga yang tidak mau. Kita aksi damai, kita beda pilihan tapi tetap saudara," ujarnya. Untuk kegiatan sosialisasi tetap terus berjalan sampai batas hari tenang, sehingga saat puasa pun para relawan terus bergerak massif ke gang – gang sempit untuk memenangkan Prabowo Subianto. 

Menurut koordinator  relawan PKS ranting Cikoko, Ibu Nunung mengatakan bahwa, “Dengan terus melakukan sosialisasi, diharapkan masyarakat semakin mengenal sosok figur Prabowo-Hatta yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas, berani, berwibawa, dan berwawasan internasional.” Beliau juga menambahkan bahwa, “Indonesia memang perlu figur pemimpin seperti Prabowo-Hatta, terlebih wilayah Indonesia yang luas dan banyak berbatasan langsung dengan negara luar, rentan terhadap berbagai ancaman  dari pihak luar.” 

Sementara untuk untuk calon yang lain, beliau menyarankan untuk fokus terlebih dahulu pada amanah warga Jakarta yang telah dibebankan kepadanya selama lima tahun, “Kita kasih kesempatan agar berprestasi membenahi Jakarta dahulu, setelah berprestasi baru boleh move-on.”