Syuting Malam di DPC PKS Pancoran


Sehari setelah RakerDa PKS Jaksel digelar, tepatnya senin (16/01) Ketua DPC PKS Pancoran Furqoni Yudhistira, S.Si , M.Kom secara tiba – tiba mengundang seluruh jajaran BPH DPC dan semua Ketua Bidang untuk hadir di sekretariat DPC. Rencananya malam itu akan diadakan Syuting (Syuro Penting) DPC PKS Pancoran dan langsung dipimpin oleh Pak Ketua DPC.

Setelah sholat Isya berjamaah di mushola dekat Sekretariat, semua ketua bidang langsung berkumpul di ruang rapat DPC. Agenda yang dibahas adalah persiapan rakercab ke-2 yang akan diadakan hari ahad besok (22/01) besok.

Pak ketua DPC menyampaikan konsep untuk rakercab ahad besok, Ketua DPC menjelaskan satu per satu target KPI untuk tiap – tiap bidang. Para Ketua Bidang diminta menyiapkan program – program pendukung untuk mencapai KPI tersebut beserta rencana anggarannya. DPC PKS Pancoran mencoba sedikit menerapkan Sistem Manajemen Partai Dakwah dalam membuat program kerjanya.

Dengan ditemani suguhan buah – buahan dan juga gorengan, membuat syuro malam itu semakin hidup sehingga para peserta tidak merasakan jalannya waktu yang semakin malam. Akhirnya pas jam 22.30, syuro pun di tutup dengan bacaan doa penutup majelis. Oleh – oleh yang dibawa para pengurus BPH dan para ketua Bidang malam itu adalah berupa beban - beban kerja dakwah selama satu tahun ke depan.