Silahturahim Masal PKS di Pengadegan dan Cikoko


Sabtu sore (10/01) kader – kader PKS Pancoran melakukan kegiatan silahturahim masif di wilayah RW07 Pengadegan dan RW02 Cikoko. Sebelum acara tersebut dimulai, ada pembekalan (taujih) dari Ust. Amir Faisol tentang ”Hijrah Rasulullah Menuju Kemenangan”. Kegiatan silahturahim ini dipimpin langsung oleh para ketua DPRa, untuk Pengadegan ada akh Jayadi sedangkan untuk Cikoko dipimpin oleh akh Aris. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 15.30 sampai jam 18.00. Terlihat para ketua DPRa mengarahkan masing – masing timnya untuk memasuki setiap gang – gang yang ada diwilayahnya itu, untuk menyisir setiap gang diterjunkan 2 sampai 4 orang kader PKS. ”Usahakan jangan sampai ada rumah yang terlewat di setiap gang”, ujar para ketua DPRa. Kali ini diterjunkan sekitar 50 orang per wilayah. Dalam aksinya tersebut para kader PKS tersebut dibekali beberapa bingkisan (campaign kit) yang akan dibagikan untuk tiap rumah.
Rumah demi rumah di kunjungi, sambutan masyarakatpun sangat positif, tidak jarang para kader ini mendapat suguhan minuman dalam aksinya ini. Canda dan tawa juga mewarnai setiap dialog antara kader PKS dan para warga. Berbagai masukan, saran, serta kritik juga banyak disampaikan untuk kemajuan kami di PKS, dan hal tersebut kami terima dengan lapang dada dan rasa syukur yang tinggi.
Selanjutnya silahturahim masif ini insyaAllah akan digelar di DPRa Kalibata dan Rawajati. Kegiatan ini hanya sebagai stimulus saja, selanjutnya setiap kader diwilayah manapun di kecamatan Pancoran akan menindaklanjutinya dengan program gerakan nasional peduli tetangga (GNPT) untuk mengunjungi 40 rumah di sekitar tempat tinggalnya.

www.pks-dpcpancoran.blogspot.com