Program "Idul Adha Berbagi" dari PKS Kalibata untuk Warga dan Anak Yatim


Rabu (16/10) di mushola Darul Iman RT05 RW10 Kalibata, PKS kembali melakukan gelar program sosial, program ini bernama "Idul Adha Berbagi". Program ini diawali pada hari selasa (15/10) yaitu dengan melakukan pembagian daging kurban kepada para warga yang kurang mampu, kemudian dilanjutkan esok harinya dengan melakukan pembagian paket sekolah dan snack untuk anak - anak yatim. 

Alhamdulillah, kali ini pengurus PKS ranting Kalibata bisa membagikannya untuk 40 anak yatim RT05 RW10. Turut menyaksikan acara pembagian ini adalah para pengurus musholla dan juga ibu-ibu majelis taklim. Sebelum acara pembagian bingkisan, terlebih dahulu kader PKS dan warga melakukan doa bersama.

Selain untuk mensyiarkan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1434 H, doa bersama dan santunan anak yatim juga bertujuan untuk meningkatkan serta membangun rasa kepedulian terhadap sesama anak bangsa, khususnya yang ada di daerah Kalibata kecamatan Pancoran.

Pembagian daging kurban, doa bersama serta santunan kepada anak yatim, merupakan kegiatan rutin PKS ranting Kalibata. “Semoga dengan kerja ini, diharapkan rasa cinta dan harmoni terhadap sesama anak bangsa semakin meningkat serta terjaga dengan baik,” tutur Ratna, salah satu koordinator acara.